Latihan Bikin Timelapse

Ceritanya video ini trialnya KulkasGendong kali pertama bikin lapse. Norak? :)) Jadi cerita dibalik ini semua adalah, aku dan dia tu sering sekali main, terus aku pengen aja latihan bikin timelapse. Dari situlah semua ilmu yang aku dapatkan, trial and error. 

Dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Aku terus mencoba membuat timelapse ini. Yah, pokoknya hajar dulu sebisa mungkin. Karena ketika sudah tau kesalahannya, semua jadi mudah pada akhirnya.


Dan dengan sendirinya menemukan trik tersendiri ketika membuat timelapse ini. Yang pasti dengan pbertambahnya jam terbang, akan tahu bagaimana setingan terbaik saat membuat timelapse ini. 


Pokoknya terus aja latihan sampai bisa, ya monggo aja yang mau meluangkan waktu menonton video timelapse yang masih busuk ini. hihihihi keep learning ya.


https://www.kulkasgendong.com/

Kalo Mau lihat hasil lain setelah  aku bisa membuat timelapse dengan benar bisa dilihat di artikel lainnya  di bawah ini.


Lihat juga : Timelapse SemarangBROMO Diary Foto, Star Trail and TimelapseBaluran Tidak Hanya Sabana BekolBromo Ala Instagram




2 komentar:

  1. tetep aja keren kok mas hehe mantap euyyy...

    BalasHapus
  2. Matur suwun....terima kasih
    ya ini cuman coba-coba mas, masih tahap belajar, hehehehehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.