Ada Rumah Sasak di Karimunjawa

resort java paradise karimunjawa

Nah, ini kebetulan yang sangat sempurna, pas lagi pengen hunting malam ada yang ngajakin ke Karimunjawa, awalnya sih agak malas-malasan ya, karena saya dah pernah hunting malam disana. Ehhh, ternyata ada yang ngirimin gambar di whatsapp, langsung wow ada rumah sasak di Karimunjawa??? dan jadi ijo deh matanya lihat begituan, hihihi


Tak pikir panjang langsung nyiapin alat yang diperlukan untuk cari gambar. Kebetulan lensa rokinon 10mm sudah kembali dalam pelukan, udah itu dah paling bener kalo dipasangi ke a6000. Tak ketinggalan kamera 360 yang siap buat selfie-selfie. Untuk yang lain saya cuman bawa lensa andalan sony 18-105mm dan 35mm, buat shoot2 cantik lah.

Oke, pas malam hari tiba karena saya lupa riset dulu, alhasil saya gak dapet foto yang saya harapkan. Kayaknya emang suruh balik kesini lagi pas posisi bulan gak berdampingan sama milkyway. Ini sih kalo pas milkywaynya muncul harusnya keren banget.


Baca juga : Pengaturan Kamera Untuk Motret Milkyway



kamar java paradise resort karimunjawa


kolam renang java paradise karimunjawa


kamar java paradise karimunjawa


pantai di java paradise karimunjawa

Asyik sih tempatnya buat menginap, interiornya rata2 pakai kayu. Dan pasti gak boleh ngerokok nih kalo di dalem kamar, takut kebakaran karena bener-bener kayu semua dan atapnya itu loh kan dari jerami.

Yang jelas sih hotel Java Paradise Resort ini punya kolam renang yang paling besar di Karimunjawa, siapa yang mau coba?? Seru juga karena deket dengan pantai, habis nyemplung pantai bisa nyemplung kolam renang. Sekalian hunting foto malam disini pokoknya keren deh.


Baca juga : Mengintip Dari Balik Lensa Hotel Puri Asri Magelang



kolam renang java paradise karimunjawa


kamar java paradise karimunjawa


kamar java paradise karimunjawa


kamar java paradise karimunjawa


kamar java paradise karimunjawa

Kalo mau lihat dalem kamarnya cek foto dibawah ini.


Baca juga : Bercengkrama Di Kebun Teh Tambi









2 komentar:

  1. Kesana lagi yukkkk, aku belum hunting di pantai privatnya wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuklah, aq pengen motret malem pas milkkyway'ne...sayang banget wingi pas gak enak

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.