Mengintip Dari Balik Lensa Hotel Puri Asri Magelang

foto milkyway di magelang

Oke, perjalanan aku berikutnya adalah kota Magelang, yah lumayan juga jaraknya dari Ungaran. Kebetulan kali ini aku dapat mandat untuk menjajal hotel mewah di kota Magelang ini dan yang unik adalah salah satu hotel bintang lima yang berada di kota Magelang. langsung aku mencoba mengintip dari balik lensa Hotel Puri Asri Magelang ini.


Puri Asri Magelang, nama hotelnya. Gak pake lama aku langsung searching di mbah gugel, apa di tempat ini memungkinkan untuk memotret milkyway. Alhasil dari pengamatan aku ternyata bisa.


Baca juga : Pengaturan Kamera Untuk Motret Milky Way



foto hotel puri asri amgelang

Sesampainya di hotel ini, aku memang sudah tak sabar untuk menikmati malam hari disini. Dan sebelum malam tiba saya diajak keliling hotel untuk mencoba kamar hotel VIP di tempat ini.


Nama kamar yang pertama adalah The Royal Vilage. Kamar ini di desain untuk orang yang tidak suka diganggu privasinya, jadi tempat ini memiliki kolam renang sendiri, terus pekarangan untuk nyantai sendiri. Jadi kalo aku bilang ini kamar sudah mewah untuk orang seperti aku yang suka menyendiri ketika sedang kerja. Yah, lumayan abis keliling motret langsung bisa nyantai di tempat ini. Monggo di cek gambar 360-nya di bawah ini.


Baca juga : Ada Rumah Sasak di Karimunjawa












Dan yang kedua ini adalah Penthouse atau bisa dibilang kamar honeymoon, wah yang ini bakal bikin baper kalo nginep sini tapi sendirian, tempatnya luas banget, kolam renangnya juga lebih gede daripada kamar sebelumnya dan juga kamar mandinya gede banget, yah kalo nginep disini sendirian bakal krik...krik banget dah disini. Jangan lupa bawa pasangan kalo mau kesini, jangan kayak aku yang cuman bawa kulkas isinya kamera tok, hahahhaha. Yuk monggo langsung cek TKP-nya dibawah ini daripada penasaran.








Baiklah, bagaimana sudah bisa merasakan kemewahan hotel Puri Asri Magelang ini. Jadi inilah kemewahan yang bisa didapat dari hotel bintang lima yang ada di Magelang ini. Nah, untuk kalian para hunter milkyway di kota Magelang mungkin ini salah satu tempat yang cocok untuk di eksplore, terus paginya ketika udah capek langsung dah tidur di tempat yang nyaman ini. 

Nah bagi cewek yang suka foto manja gitu, tempat ini sangat ideal sekali buat yang haus selfie. Yah, lumayan honeymoon disini sembari jepret-jepret cantiklah. Satu lagi, yang tertarik kesini ajak aku yah, dua hari di tempat ini berasa kurang sekali, karena banyak sekali yang bisa dieksplore sembari liburan. Dan untuk tulisan berikutnya aku akan bahas makanan yang ada di hotel Puri Asri Magelang ini. Nah dari dua hari kemarin gambar inilah yang berhasil aku jepret.

Baca juga : Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Motret Milkyway

spot foto puri asri magelang


spot foto puri asri magelang


spot milkyway di magelang


foto milkyway di magelang



16 komentar:

  1. Cucok buat hanimun, buat bikin pilem india india an cucok, buat hunting foto mantapjiwa dengan view yang gemesin bikin seger mata yaaa mas itu hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik banget staycation di sini bareng keluarga, palagi kalo ditraktir :p

      Hapus
  2. aku pengen difoto pake milky way milky way gitu dong kakkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa...bisa...makane kemarin melek dulu jgn tidur gasik

      Hapus
  3. Mantep sekabehane, suhu tenan.Kapan aku difoto mas hahahaa

    BalasHapus
  4. Wah, belum sanggup kalau ambil milky way dengan foreground orang kayak gitu.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhhahaha, gampang mas, cari model yang bisa gak gerak, tapi tahan yang tahan lama

      Hapus
  5. Foto malam harinyaaa..
    Gilaaa keren2 euy...

    BalasHapus
  6. mantep deh foto2nyaa...makasih Masdet aku jadi belajar gimana motret milky way hehehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.